Selamat dan Sukses Reuni alumni 1980

02Oct08

Klik disini untuk melihat Gambar Spanduk ukuran asli


One Response to “Selamat dan Sukses Reuni alumni 1980”

  1. 1 Iskandar Yunas

    Bahagia sekali saya bisa hadir pada acara Reuni Akbar SMAN 1 tahun angkatan 1976 – 1980 yang dilaksanakan di Convention Hall Sun City Sidoarjo pada tanggal 4 Oktober 2008 kemarin. Setelah terpisah selama 28 tahun, maka pertemuan yang terjadi tentulah suatu moment yang sangat luar biasa. Saya bahkan sempat malu karena sudah tidak mengenali lagi sahabat-sahabat saya semasa SMA dahulu even mereka itu adalah sahabat karib saya. Maklum, ibarat komputer. maka memori otak saya sudah hampir overload sehingga sangat sulit untuk mengingat bayangan masa lalu. Tapi, sahabat-sahabat saya yang tercinta masih mau menerima saya dengan suka cita. Terima kasih sahabat-sahabatku, terima kasih panitia yang telah susah payah me-realisasi-kan ide cemerlang. Ibarat anak kecil yang ketagihan gula-gula, ingin rasanya moment yang terjadi pada hari sabtu 4 Oktober kemarin bisa terulang lagi. Mudah-mudahan Allah mau mengabulkan keinginan kanak-kanak dari manusia yang sudah beruban ini. Amin.

    Salam hangat,

    Iskandar Yunas


Leave a Reply

