data alumni smanisda lulus tahun 1980

10May08

Silahkan kepada rekan – rekan alumni angkatan 1980 untuk mengetahui detail data alumni bisa mendownloadnya disini ( data alumni telah di update 23 September 2008 dan Sudah ada 352 Alumni yang terdaftar ).



16 Responses to “data alumni smanisda lulus tahun 1980”

  1. 1 dradjad

    halo apa kabar,….kita support niat reuni alumni kita tgl 4 Oktober
    salam iklas
    dari :Dradjad/0811296772

  2. 2 agung pribadi

    Sorry mas mau share aja,
    untuk pendanaan acara oktober apa sudah di bahas dengan konco-2 ???
    en aku usulkan gimana klo kita siapkan ” kotak amal atensi” untuk para mantan guru2 kita yang maaf.. beliau2 kan pensiunan… untuk menghadiri acara ini sedikit banyak beliau2 kan mesti spend biaya en waktu buat kita2.
    Maksud aku, paling tidak kita bisa usahakan mbantu “gantiin” biaya yang mereka keluarkan untuk hadir dalam acara ini.. syukur2 ada kelebihan untuk kasih tanda mata.
    thx
    regards
    agung pribadi

  3. 3 Bambang Ondho

    Hallo ….. cak ikut nimbrung,
    aku setuju dengan usulnya rekan Agung Pribadi, karena atas jasa jasa beliaulah
    kita bisa menjadi seperti sekarang ini.
    emang itu perlu dirembuk mulai dari sekarang n jika mau sedikit penghematan
    dalam segi transport (untuk mantan guru-guru kita) kita sediakan transportasi, dalam artian siapa diantara rekan rekan alumni yang rumahnya berdekatan to sejalur arahnya
    dengan tempat tinggal guru kita, bisa sekalian diajak sama sama ke acara kita itu.
    Mudah mudahan rekan panitia sudah ada daftar nama guru yang akan kita undang,
    jadi mulai sekarang sudah bisa dimintain tolong pada rekan rekan yang rumahnya dekat to sejalur tadi untuk kesediannya menjemput guru-guru kita tadi….
    jadi jika ada tanda mata untuk guru kita dana bisa agak lebih…
    tq
    Ondho

  4. 4 Panitia Reuni SMANISDA 80

    Cak Agung dan Cak Ondo
    Saran yg bagus dan sdh dianggarkan u/ mantan guru tercinta kita, cuma u/ penjemputan insy kita atur agar alumni yg rmhnya dekat bisa diajak bareng, untuk mantan guru yg diundang lbh kurang 20 org
    trims saran2nya
    wass Panitia Reuni SMANISDA 80

  5. 5 Rio Saka kartakusuma

    Teman Teman panitia Reuni SMANISDA,
    ” SELAMAT TELAH DAPAT MENGHIMPUN DAN AKAN MELAKSANAKAN ACARA REUNI UNTUK ANGKATAN ’80 ”

    Kalau boleh kami dibantu untuk diberikan daftar nama nama anak KELAS I IPS TAHUN 1977.
    Semoga masih ada dan nggak susah.
    Sekali lagi Selamat.
    Salam.

  6. 6 Rio Saka kartakusuma

    Teman Teman panitia Reuni SMANISDA,
    ” SELAMAT TELAH DAPAT MENGHIMPUN DAN AKAN MELAKSANAKAN ACARA REUNI UNTUK ANGKATAN ’80 ”

    Kalau boleh kami dibantu untuk diberikan daftar nama nama anak KELAS I IPS TAHUN 1977.
    Semoga masih ada dan nggak susah.
    Sekali lagi Selamat.
    Salam.

    E’mail No. rio@badaklng.co.id

  7. Terimakasih kepada rekan yang mengorganisir blog ini. Alamat blog ini saya dapat dari Haris. Saya kagum dengan semangat persaudaraan alumni SMA 1 SDA yang lulus pada tahun 1980.

    Saya masuk tahun 1977. Nama saya tidak ada dalam daftar alumni sebab saya hanya sampai kelas 2. Kelas 3 saya pindah ke SMA 1 Cimahi bersama Gufron. Sedih sekali ketika dengar kabar dari Haris bahwa pilot heli kita ini telah dipanggil pulang oleh Allah SWT. Seingat saya, kelas 2 saya sekelas dengan Sambodo. Lagi-lagi saya harus sedih karena Haris menyampaikan bahwa rekan kita ini juga telah berpulang.

    Walaupun tak masuk daftar alumni, mudah-2an (kalau diijinkan panitia) Oktober nanti bisa nglongok acara reuni. Soalnya reuninya khan untuk alumni 1980, bukan yang masuk 1977.

  8. 8 Yunani Astuti

    acara ini surprize bgt bagi aku..

    karena selama 28 tahun belum pernah berjumpa dengan teman-teman..

    aku salut bagi teman-teman yang begitu gigih atas usahanya untuk mempertemukan kita.

    semoga acara ini menjadi ajang untuk menyambung kembali tali silaturahmi diantara kita.

  9. Cak aku salut cara kerja teman-teman panitia dengan begitu cepatnya bisa terkumpul dana sebesar itu dan sibuk nya Cak Achmad Luayi.Cak Cung,Cak Sodik dan Cak Gaguk serta teman-teman yang lainya tidak bisa saya sebut satu persatu, mudah-mudahan diberi ketabahan dan kesabaran Amin…….

  10. 10 maryani

    asslamualaikum..
    perkenalkan sebelumnya, nama saya maryani, saya alumni samnisda 2007..

    subhanallah saya sangat terkesan dengan silaturahmi yang masih terikat antara semuanya..

    kalau boleh saya ingin ikut bergabung saat acara halal bihalal besok…

    sekedar untuk menyambung silaturahmi..

    karena saya dan teman2 yang sekarang kuliah di malang sangat butuh banyak bimbingan…

    tapi kalo memang mengganggu ya gpp saya urungkan niat saya…

    terimaksih sebelumnya..

    salam per5saudaraan smanisda
    maryani

  11. 11 maryani

    bisa menghubungi saya di 085645321947

    mohon informasinya

    makasih

  12. GIMANA TEMAN-TEMAN ALUMNI SMANISDA TAHUN 1991, APA KITA TIDAK BUAT DAFTAR TEMAN-TEMAN KITA. SAYA SANGAT PINGIN BANGET BISA KETEMU PADA REUNI AKBAR 4 OKTOBER 2008 MENDATANG SAYA TUNGGU KHABARNYA.

  13. Sahabatku alumni SMA Sidoarjo yang masuk ke BLOG ini…

    saya berterimakasih atas atensi dan pujian ke panitia REUNI kami (Alumni 1980 dan atau yang masuk sejak 1976)

    Memang REUNI ini khusus untuk alumni 1980 dan atau masuk 1976,… . . . . . .
    panitia kuatir jika penjenengan ingin rawuh malah terabaikan karena tidak kenal dgn alumni kami dan kami mohon maaf sebelumnya,…

    namun saran dan kritik untuk kami saya perlukan agar pada saatnya temu kangen ada masukan yg baik,…

    terus terang ini saya coba temu kangen bagi alumni kami yg sudah 28 th terpecah dan saling tidak tegur sapa wlp dalam satu kota,…itupun krn kami tdk pernah mengadakan reuni,….

    so kami ingin silahturahmi minimal dgn satu alumni….

    Sekali lagi mohon maaf LAHIR BATHIN dari PANITIA

  14. 14 Hetty Maret Yunani

    Waduh saluut banget dengan kerja keras kang drajat HB Cs, hampir 90% alumni 80 sman 1 sda dapat melepas kangen.tapi sayangnya kulo dereng saget gabung wah nyuesel buanget pokoknya. semoga dengan melihat blog smanisda rindunya sdikit terobati.

    bravo panitia reuni alumni 1980 sman 1 sda, kita tunggu temu kangen berikutnya.

  15. Ass Wr Wb

    Kanggo Konco-koncoku kabeh sing ganteng lan ayu-ayu kabeh

    Yoopo beritane wis mari reuni kok meneng-meneng wae di keki kabar aku sing nang luar kota supoyo weruh beritane kampoeng halaman saiki.

    Salam kabeh yo

    Achmad Chusaini dan Keluarga

  16. Waduhhhhh…ono acara halal-bihalal…aku ora ero…selamat sukses.


Leave a Reply

